HotNewsBatam.com, Pekanbaru : Dr. Ryan Thamrin “DR OZ INDONESIA”, pria kelahiran Tanjung Pinang, 27 Mei 1978 mengembuskan nafas terakhir pada pagi ini, Jumat (4/8/2017). Kabar ini dibenarkan oleh partner Ryan di acara Dr Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro.

Dr.Ryan berkelulusan Kedokteran Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta  tahun 2002. Dia semakin dikenal setelah membawakan program kesehatan Dr. OZ Indonesia di Trans TV.

Pada tahun 1997 Dr. Rian pernah menjadi Cover Boy Majalah Aneka Yess!, mengikuti ajang Abang Jakarta 2003, menjadi bintang iklan pembersih kewanitaan sabun daun sirih – Sumber Ayu dan banyak lagi yang pernah beliau lakoni.

Seorang kenalan almarhum, Dr. Suryo Bawono, Sp.OG, berkata “Saya mendapat kesan almarhum tidak mau menyulitkan dan merepotkan banyak orang. Almarhum meninggal di rumah kakaknya. Informasi dari kakak almarhum bahwa dr. Ryan mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tidak bisa masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat,” tulis dokter Suryo dalam akun Facebook pribadinya.

Reisa  mengungkapkan rasa sedih di akun instagramnya “Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply… don’t know what else to say… my best partner gone too soon…#drozindonesiaberduka”.

Netizen yang mengetahui kabar tersebut langsung membanjiri ucapan doa untuk dokter Ryan. Ahli keluarga dr. Ryan menyatakan akan mengebumikan jenazahnya di kampung halamanya di Pekan Baru. (Max/Din/HNB1)