HotNewsBatam.com, New York – America : Dunia Musik dikejutkan lagi dengan berita tentang kematian Chester Charles Bennington, penyanyi utama Linkin Park.

Chester dikabarkan meninggal dunia di rumahnya, Palos Verdes Estates dekat Los Angeles pada hari Kamis kemarin. Polisi setempat telah mengkonfirmasi tentang kejadian bunuh diri (mengantung diri) yang terjadi pada sekitar jam 9 pagi.

Penyanyi Linkin Park itu meninggalkan 6 orang anak dari 2 perkahwinan nya. Dimasa kecilnya, Chester pernah mengalami pelecehan seksual oleh seorang lelaki dewasa.

Dikabarkan bahwa dia mempunyai masalah ketergantunggan narkoba dan minuman keras juga pernah mempunyai niat bunuh diri sebelumnya.

Sebelum kematiannya, Chester sangat giat mengarang beberapa buah lagu dan diungkapkannya di postingan Twitter. Dia menyatakan bahwa dia berada dalam mood yg senang dan kreatif pada waktu itu.

Dikenal dengan ciri khas suara nya yang tinggi, Linkin Park telah menghasilkan 7 buah album bersama Chester. Tembang Linkin Park yang popular antara lain adalah – ‘Breaking the Habit’ dari album ‘Meteora’ (2003),‘Waiting for the End’ album ‘A Thousand Suns’ (2010), ‘Crawling’ album ‘Hybrid Theory’ (2000).

Anggota Linkin Park menyatakan bahwa mereka sangat terkejut dengan pemberitaan kematian Chester. Kematian Chester bertepatan dengan hari ulang teman baiknya Chris Cornell (penyanyi Audioslave). Chester pernah menyatakan, di hari kematian Chris Cornell, bahwa ” semoga kamu (Chris Cornell) menemui kedamaian dan kita akan bertemu pada kehidupan lainnya”. (Max/Din/HNB1)