HotNewsBatam.com, Batam – Proses kreatif film hantu sei ladi yang di buat oleh Production Hause (PH) Hang Sinema Langit ( HSL ) yang dinantian Masyarakat merupakan karya seni perfilman Anak Batam.

“Diharapkan film ini dapat menjadi karya seni yang dapat membanggakan masyarakat Batam,”Ucap Rifa’i tim menejemen Produksi saat di Temui dikantor HSL,Sekupang,Jumat Malam (7/7).

Lebih lanjut Ia menjelaskan filmnya yang berdurasi 1,5 jam saat ini sedang Proses fhinising Lembaga sensor film untuk mendapatan sertifikat kelulusan sensor.

Selain dalam Proses Lembaga sensor, Juga Rumah Produksi HSL saat ini juga sedang melakukan Promo Film untuk Penayangan nanti.

“Rencananya film Hantu Sei Ladi yang di Bintangi Rosalina Moesa (Kak Ros)akan di Putar di 3 Negara,Indonesia,Singapura dan Malaysia,”ucap Sulistyon Ketua Prosuser HSL menambahkan

Adapun upaya distribusi penayangan film akan bekerja sama ke jaringan bioskop XXI atau 21 yang sebelumnya sudah Fix dengan BLizt .

Dikarenakan Hal ini dilakukan atas permintaan banyak pihak di daerah yang disampaikan melalui media on line resmi HSL terkait dukungannya.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan atas dukungan Masyarakat Batam terhadap sebuah seni,atas tercapainya proses produksi Film HSL”terangnya.

Berangkat dari semangat pemberdayaan seluruh potensi putra daerah dalam mengembangkan industri kreatif khususnya film ( lokal ) kini film hantu sei ladi telah diambil kendali oleh HSL ( HANG SINEMA LANGIT )

HSL merupakan rekan fatner pembuatan Film yang memiliki perhatian besar terhadap upaya pengembangan dunia kreatifitas seni dan menumbuhkan industri kreatif di kota batam.(azk/Din/HNB1)